Powered by

jadwalkereta.id





Kereta Kahuripan (283) Dari Madiun Ke Lempuyangan



Stasiun: Madiun
Kahuripan (283)
2j44m
Stasiun: Lempuyangan
Beli Tiket
Note: jadwalkereta.id membantu Anda dalam memperkirakan informasi tarif dan jadwal kereta, namun TIDAK ADA JAMINAN ketepatan informasi jadwal,tarif maupun informasi lainnya. Informasi tentang jadwal dan tarif kereta api ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwalkereta.id tidak bertanggung jawab atas validitas data yang terdapat dalam jadwal dan tarif kereta api.

Informasi Kereta



Kahuripan (283)
Waktu Tempuh
2j44m
Estimasi Harga
Idr 80.000

Ekonomi
Waktu Berangkat
18:53:00


Keberangkatan
Madiun



Kahuripan
Kahuripan_Ekonomi_AC


Kereta Api Kahuripan (283)



Pada artikel kali ini, Anda dapat menemukan informasi jadwal, tarif, dan fasilitas Kereta Api Kahuripan bagi Anda yang akan bepergian dari Kiaracondong Bandung - Blitar maupun sebaliknya.

Kereta Api Kahuripan adalah kereta api   Ekonomi   AC jarak jauh dengan tujuan awal Stasiun Kiaracondong (Bandung) dan akhir  stasiun Blitar   (Jawa Timur) PP. Nama kereta api ini diambil dari Bahasa Sunda “Kahuripan” yang artinya penghidupan, dimana kereta ini banyak digunakan oleh para perantau di Jawa Timur dan Jawa Tengah yang mencari   penghidupan di kota Bandung. Kota-kota yang dilewati kereta api Kahuripan diantaranya adalah Kiaracondong – Cibatu -   Cipendeuy – Tasikmalaya – Ciamis - Banjar – Gandrungmangun – Maos – Gombong –  Kutoarjo – Wates – Lempuyangan – Klaten – Purwosari – Sragen – Walikukun – Paron – Barat – Madiun – Caruban – Nganjuk – Kertosono – Kediri – Tulungagung – Blitar ( Pulang Pergi ).

Untuk arah ke Timur atau Relasi Kiaracondong – Blitar , perjalanan  kereta berangkat    dari stasiun Kiaracondong pada malam   hari yakni pukul 23.15  sampai di Blitar pukul 13.40 keesokan harinya.  Dari Blitar  jadwal keberangkatannya sore hari  yaitu pukul 17.05 Sampai di Kiaracondong Bandung pukul 07.06 (+1 hari) menempuh perjalanan Blitar - Kiaracondong  dalam waktu kurang lebih 14 Jam 1 menit.  Kereta api Kahuripan melayani hanya satu kelas yaitu kelas Ekonomi AC dengan  tarif terjauhnya (Kiaracondong - Blitar) yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 84.000 saja.   Walaupun atarifnya murah, namun saat ini semua kereta ekonomi sudah terdapat fasilitas AC, Toilet di setiap gerbong, bagasi, serta colokan listrik di setiap tempat duduk. Berikut ini jadwal kereta Kahuripan  dari kota-kota besar yang dilewati:

Relasi Kiaracondong – Tasikmalaya– Yogya - Blitar:
Kiaracondong: 23.15
Cipendeuy: 01.10
Tasikmalaya: 02.28
Banjar: 03.32
Kutoarjo: 06.36
Lempuyangan Yogyakarta: 07.52
Sampai di Blitar: 13.40

Relasi Blitar – Yogyakarta  – Tasikmalaya -  Kiaracondong:
Blitar:17.05
Kediri: 18.09
Madiun: 20.05
Lempuyangan Yogyakarta: 22.55
Kutoarjo: 00.02
Banjar: 03.23
Tasikmalaya: 04.23
Sampai di Kiaracondong: 07.06

Untuk jadwal selain kota-kota diatas, Anda dapat langsung melakukan pencarian melalui situs jadwalkereta.id ini,  Anda dapat menginputkan Kota Asal dan Kota Tujuan yang Anda inginkan melalui menu di pojok kanan atas halaman ini. Kami akan menampilkan seluruh alternatif kereta yang tersedia diurutkan berdasarkan harga paling murah.

Kereta api Kahuripan mulai beroperasi pada tahun 1995 s. d sekarang, dengan tarif yang sangat murah namun dengan fasilitas yang cukup nyaman, cocok bagi Anda para pekerja/pelajar/backpacker yang ingin melakukan perjalanan dari Kiaracondong Bandung – Blitar atau sebaliknya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan Kereta ini, Anda dapat dengan mudah membeli tiketnya secara online di situs https://kai.id, atau langsung di stasiun terdekat.

Pertanyaan / Jawaban



Berapa lama perjalanan dari Madiun ke Lempuyangan menggunakan kereta Kahuripan?
  • 2j44m (Kelas Ekonomi dapat menempuh perjalanan lebih lama)

Bagaimana cara saya membeli tiket kereta Kahuripan jurusan Madiun ke Lempuyangan?

Apakah kereta Kahuripan jurusan Madiun ke Lempuyangan terdapat pendingin/AC?
  • Ya

Apakah kereta Kahuripan jurusan Madiun ke Lempuyangan terdapat Toilet?
  • Ya

Apakah kereta Kahuripan jurusan Madiun ke Lempuyangan menyediakan servis makan?
  • N

Pukul berapa keberangkatan paling pagi/awal kereta api (Semua Kereta) jurusan Madiun ke Lempuyangan?
  • 08:30:00 (Pasundan (239)) Sampai di tujuan pukul: 11:16:00

Pukul berapa keberangkatan paling malam/akhir kereta api (Semua Kereta) jurusan Madiun ke Lempuyangan?
  • 19:20:00 (Singasari (103)) Sampai di tujuan pukul: 21:46:00

Silahkan berikan ulasan Anda untuk kereta ini

(Ulasan bukan berupa pertanyaan karena tidak akan dijawab)

Ulasan Pengguna Lain